Kamis, 17 April 2014

Sambutan Ketua FIKA Periode 2014


Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu’alaikum Warrahmatullah Wabarakatuh
Akhi wa ukhti fillah
                Puji syukur kehadirat Allah SWT atas rahmat dan hidayah-Nya kita dapat berjumpa kembali dalam kesempatan yang baik ini. Semoga shalawat dan salam tetap tercurah pada junjungan Nabi kita Muhammad SAW yang telah menunjukkan kita pada peradaban yang terang dari zaman yang kelam, juga kepada para sahabat, para tabi’in hingga kita umat akhir zaman.
                Alhamdulillahirabbil’alamin setelah sekian lama blog ini sepi dari kisah-kisah penuh hikmah dan tulisan-tulisan dari para penebar syi’ar, akhirnya kami dengan bangga mempersembahkan kembali blog FIKA dengan tampilan dan isi yang Insya Allah lebih baik. Dengan semangat menebar kebaikan, kami berusaha memberikan yang terbaik karena “Sesungguhnya manusia itu merugi, kecuali orang-orang beriman, mengerjakan amal shaleh, dan mereka yang saling nasihat-menasihati dalam berbuat kebenaran dan kesabaran” (Q.S Al-‘Ashr : 3). Semoga dengan tulisan-tulisan yang kami berikan menjadi pendorong semangat kawan-kawan semua agar bisa semakin mentafakuri keagungan Allah ‘Azza wa Jalla melalui tanda-tanda-Nya dan semoga menjadi motivasi untuk memperbaiki diri.
                Dengan ini, saya selaku ketua FIKA (Forum Ikatan Alumni Al-Ikhlash) periode 2014 mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung untuk mewujudkan kembali media syi’ar ini, semoga hadirnya blog ini dapat memberikan manfaat bagi para pencari ilmu di dunia maya, khususnya  bagi diri kami sendiri. Mari kita tingkatkan semangat dalam mengerjakan kebajikan dan untuk mencapai ridho Allah SWT. Wallahu’alam bishshawab
Wassalamu’alaikum Warrahmatullah Wabarakatuh
Bandung, 16 Maret 2014

Andre Ditya Maulana Lubis

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...